Sosialisasi Program Pasca Sarjana Universitas Udayana Bali

ljfaeblabf

Senin (27/2) kemarin, di Theatre Room Media Center Universitas Tadulako diselenggarakan sosialisasi mengenai program Magister (S2) dan Doktoral (S3). Sosialisasi ini diselenggarakan oleh International Office Universitas Tadulako dengan mengundang pembicara dari pihak Universitas Udayana Bali. Acara sosialisasi ini dihadiri dosen, staff dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Palu.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Sutarman Yodo., S.H., M.H., mewakili Rektor Universitas Tadulako. Wakil Rektor, beserta Kepala International Office, Prof. Ir. Marsetyo, M.Sc.Ag, Ph.D., sebagai moderator, sangat berterima kasih kepada pihak Universitas Udayana. Dalam kesempatan yang sama, Prof. Marsetyo juga menjelaskan bahwa Universitas Udayana dapat menjadi alternatif untuk tujuan program pasca sarjana, dikarenakan Universitas Udayana merupakan salah satu universitas terkemuka dan terakreditasi A di kawasan Indonesia Timur.

Tim dari Universitas Udayana terdiri dari beberapa ketua program studi S2 dan S3 serta Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Udayana, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S.. Dalam pemaparan yang diberikan, dijelaskan berbagai aspek dalam program magister dan doktoral Universitas Udayana seperti progam studi yang tersedia, alur pendaftaran hingga ketersediaan promotor. Dalam pemaparan tersebut juga dijelaskan bahwa Universitas Udayana telah terdaftar dalam program beasiswa LPDP dan beasiswa dosen (BUDI).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top