LKMTD KINESIK 2016

KINESIK (Komunitas Intelektual Mahasiswa Ilmu Komunikasi) FISIP UNTAD melaksanakan program bagi mahasiswa baru yakni LKMTD (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar) bertempat di BTF 05 FISIP UNTAD. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari berturut-turut, sejak Sabtu (29/10/2016) hingga Minggu (30/10/2016). Tercatat lebih dari 60 mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako mengikuti kegiatan ini.

LKMTD KINESIK dilaksanakan setiap tahun sebagai agenda wajib KINESIK, kali ini tema yang diusung adalah “Membangun Etika Dan Jati Diri Kinesik Melalui Jiwa Kepemimpinan”. Diharapkan melalui kegiatan ini akan terlahir para calon pemimpin yang beretika dan mampu mengharumkan nama KINESIK untuk tahun-tahun yang akan datang.

Kegiatan ini diisi dengan materi-materi dasar1 kepemimpinan serta manajemen dalam organisasi. Selain itu guna membangun kebersamaan antar peserta, kegiatan diselingi dengan games yang dimainkan di FISIP Park. Para peserta mengikuti kegiatan dengan antusias, baik dalam menerima materi maupun saat games. Kegiatan ini penting untuk diikuti karena selain peserta dapat melatih diri untuk menjadi pemimpin, peserta juga dapat memahami arti kebersamaan dengan teman-teman sesama peserta. Suasanan keakraban juga tidak hanya terjalin antarsesama perserta tetapi antara peserta dan panitia pelaksana LKMTD KINESIK itu sendiri.

Leave a Reply

Scroll to top