Sociopreneurship 2023

FISIP UNTAD – Kamis (09/11), bertempat di FISIP Park kegiatan Workshop Sociopreneurship 2023 dengan tema “Menerjemahkan Ide Sosial dalam Ruang Digital” dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP UNTAD. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNTAD ini dihadiri oleh civitas akademik baik mahasiswa, dosen, dan tendik khususnya yang berada dalam lingkungan Ilmu Komunikasi FISIP UNTAD dan juga alumni.

Kegiatan ini biasanya menghadirkan sosok interpreneur yang mampu memberi motivasi bagi para mahasiswa tentang dunia interpreneur. Di tahun kedua pelaksanaan Workshop Sociopreneurship ini, hadir sebagai narasumber: Mardiah, ST, AWP, QWP dan Rofiqo, S.Hut dalam talkshow workshop Sociopreneurship, dan dipandu oleh Citra Antasari, S.Sos., M.A. selaku moderator.

Selain talkshow, wokshop Sociopreneurship juga menampilkan live music yang menampilkan para talent baik dari kalangan mahasiswa maupun alumni.

Selain Talkshow dan Live Music, kegiatan ini juga semakin ramai dengan adanya Expo yang menjadi tempat bagi mahasiswa mempraktekkan kegiatan berwirasusahanya.

Tujuan kegiatan ini adalah menggugah minat mahasiswa dalam berwirausaha sehingga Program Studi Ilmu Komunikasi dapat menghasilkan lulusan yang tidak saja mampu bersaing di dunia usaha tetapi juga mampu membuka lapangan kerja. *N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top