Yudisium Bersama Program Studi Ilmu Komunikasi

IMG_16342

Suasana haru dan gembira menyelimuti ruang senat baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Pasalnya, pagi ini, Selasa (28/02), dilaksanakan Yudisium Bersama mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Tadulako. Yudisium bersama ini merupakan yang pertama kali dilakukan setelah tidak diberlakukannya lagi Yudisium Bersama atau Yudisium Massal beberapa tahun terakhir. Yudisium Bersama ini dilakukan untuk menyakralkan dan memeriahkan proses yudisium mahasiswa dan mahasiswi yang sebelumnya dilakukan secara individu setelah proses ujian tutup skripsi selesai dilakukan.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Dr. Muh. Nawawi, M.Si, Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Drs. Muhammad Marzuki, M.Si, selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi, Bapak Dr. Muhammad Khairil, S.Ag., M.Si.. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh jajaran dosen Program Studi Ilmu Komunikasi dan orang tua dari mahasiswa dan mahasiswi peserta Yudisium Bersama.

IMG_16472

Pada acara Yudisium Bersama ini pula diberikan penghargaan bagi lima peserta dengan IPK terbaik. Lima peserta tersebut antara lain Moh. Latif, S.Ikom. dengan IPK 3,93; Ni Made Selni Kartika Dewi, S.Ikom. dengan IPK 3,85; Dewi Sartika, S.Ikom. dengan IPK 3,82; Abdul Haris, S.Ikom. dengan IPK 3,80; dan Rahmawati Hi. Nawir, S.Ikom. dengan IPK 3,78.

Selamat kepada lima yudisium terbaik, dan bagi semua lulusan semoga dapat mengamalkan ilmu yang didapatkan serta dapat berperan dalam memajukan bangsa dan negara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top